Sabtu, 18 Juli 2009

Mutiara Kata

HIDUPLAH BERSAMA AL-QUR’AN

Hiduplah bersama Al-Quran, baik dengan caramenghafal, membaca, mendengarkan, maupun merenugkannya. Sebab ini obat yang mujarab untuk mengusir kesedihan dan kedukaan.

" (Dr Aidh Al Qarni,La Tahzan) "·

" Thales pernah berkata bahwa hal yang paling sulit dalam hidup ini adalah mengenal diri sendiri. Karena itu tidak mengherankan jika amat sedikit orang yang mampu mengenal Tuhannya. (Al Bayan)"

"Jangan memandang kecilnya suatu kemaksiatan, tapi lihatlahkepada kebesaran Zat yang engkau lakukan kemaksiatan terhadap-Nya (Bilal bin Rabah)"

"Rasakanlah kerendahan saat engkau rukuk dalam shalat.Karena engkau meletakkan jiwamu pada asalnya, yakni tanah. Mengembalikan cabang ke pokoknya, dengan cara bersujud ke tanah yang darinya engkau di ciptakan. (Imam AlGhazali)"

" Sesungguhnya tak seorangpun dilahirkan berilmu. Ilmudiperoleh dengan belajar. (Ibnu Mas’ud R.A)""Hikmah dan ilmu telah diletakkan dalam rasa lapar,sementara kemaksiatan dan kebodohan telah diletakkan dalam kekenyangan. (Abd.Al-Qusyari-Sufi)""Orang alim yang berbuat dosa lebih berat siksanya,dibanding orang bodoh yang berbuat dosa. (Mansyur Abdul Hakim)"

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar